Friday, June 19, 2009

BeLajar Photshop iiu ., he ^^


dari isenk karena iri sama foto orang yg bagus” dngn terpaksa cari cara buat ngbagusin foto sendiri .,

dari program yg instan dan sampailah pada photoshop yang mungkin bikin ty terpaksa buat bljar ittu . itu berawal dari tidak adanya program instan lagi yang disediain di komputer server ini, hanya ada photoshop cs 4 yang terbaru.

awal-awal tya gg ngerti apa itu photoshop ribet bgd pas awal belajar tapi seiring jalannya wktu dan dari niat yg bikin tya pngen bisa ngedit dari foto jelek jdi bgus ( tapi klo dari wajah jeLek jdi bgus gg bisa ea … hehehe ^^v ).,

dan dari pesbuk tya nemuin orang² yang emank pikirannya sejalan ma tya ., sama-sama suka ngedit ntah itu pke photoshop ato bukan . inspirasi awal dari foto senior ty di kampus nah dari foto pesbuknya dya lah tya jdi menggebu gebu pengen bisa photoshop.

Tya otak atik itu layar photoshop walapun masih jelek hasil editan tya dgn bngganya tya publish foto editan tya pertama ke pesbuk . coment demi coment muncul ada pujian bhkan hinaan tpi dari situlah tya bangkit untuk ngambangin hobby ty ittu. dari situ juga ty dpet uang jajan tambahan alhamdulillah smapai skrg tya trus bljr bljr dan bljr gg pnah bosen buat nyari tw info terbaru buat memperbagus karya tya sndiri . buat tmn-tmn yg tertarik sherring tntang editing foto tya tunggu ea dengan sngat .

mohon bantuannya ., ^^

Laft u aLL .,


hasil editan tya yang pake hDR bisa di Liat di Link :

http://www.facebook.com/album.php?aid=128497&id=1452556138&l=600f18f0ec

4 comments:

Anonymous said...

*Obun
cieeeeeeh... bikin blog eung...
hohoho, bagus lah editan nya mah...
hehehehehe....
kalo bisa mah pang editin indonesia menjadi makmur weh, di bayar 2miliar tah ku si SBY...
hahahaha...

starredevil said...

aa obunn ash dasorr .,
yoyoy amiinn .,

Anonymous said...

hm...
kerjaan yg positip,,
hue,,,
kembangkan ya nak,,,

yanuar said...

aduh skrng mah udah pindah ke blogspot nih....

semangat terus untuk bljr photoshop.