Tuesday, July 7, 2009

Sakit Ini Terlalu Sakit Untuk Dirasa !!!


sakit hati yang telah tertanam
ini ga akan sembuh dengan sendirinya. setelah pencarianku akan dya, aku merasakan rasa sakit itu lagi. adakah orang yang mampu mengobati semua ini ? terlalu sulit untuk dilupakan, adakah orang yang mampu mengobati rasa sakit ini ? kata orang mending sakit gigi dari pada sakit hati ., yang bener yang mana ea ?? klo tya siih gg mau dua^duanya ., bis sama.sama sakit siih hhe*
"kemarin ku rasakan sakit yang teramat dalam lagi ., seseorang yang aku sayangi menyakiti ku dengan dirinya sendiri ., entah disengaja atau tidak ., berusaha positive thingking ., but I can't doing that !!! aku terlalu bodoh yang gampang mencintai dan menyayangi orang lain ,. aku terlalu bodoh di mata para pria yang akhirnya harus mengalami hal ini lagi ., aku terlalu tak pantas untuk para pria itu ., atw kah para pria itu yang tak pantas untukku ?? aku yang terlalu terobsesi dengan yang aku mau ., aku yang terlalu memaksakan kehendaku agar dya dapat menyayangiku ,. ternyata itu membuatku terjatuh lagi dan merasakan pahit ini lagi ., aku terlalu percaya akan dya yang ternyata semua itu hanya membuatku sakit kembali ., aku selalu menangis gara^gara hal itu ., aku yang dianggap kuat ternyata tak dapat menahan rasa kecewa, rasa sakit, dan tangisan ini ., aku berusaha kuat ., aku berusaha tegar ., tapi tak bisa kulakukan ., bayangan dya terlalu sering masuk dalam mimpiku ., apa aku harus pergi dari kehidupan ku ini hanya untuk tidak bertemu dya lagi ??"

No comments: